Thursday, March 3, 2016

Pusing pnya Kucing Banyak tpi Rumah Bau Pesing?? yuk Atasi Dengan Dolby Vit

Kucing, Anjing, ataupun hamster, saat ini adalah beberapa hewan yang sering dipelihara oleh manusia. Kebanyakan dari mereka memelihara hewan tersebut karena alasan lucu dan menggemaskan. Memang hewan semacam kucing atau anjing kadang sangat lucu dengan tingkah-tingkah anehnya yang bisa membuat kita ketawa.
Namun terkadang, salah satu hal yang paling tidak suka dari hewan peliharaan seperti ini adalah bau kencing yang ditimbulkannya. Karena biasanya bau kencing dari hewan kucing, anjing, ataupun hamster memiliki bau yang tajam dan tidak sedap. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mencari solusi dari masalah ini.
Nah, jika anda mengalami masalah ini, anda tentunya tidak tinggal diam. Namun, banyak sekali cara yang tidak terlalu bagus dan seperti yang diharapkan. Saya punya sedikit rekomendasi nih buat anda yang mengalami hal seperti yang saya ceritakan tadi. Salah satu solusinya adalah menggunakan vitamin organik dari Dolbyvit. Vitamin semacam apakah itu? Oke, saya ceritakan sedikit nih.

Dolbyvit Solusi Vitamin Organik Penghilang Bau Kencing Hewan
Dolbyvit adalah formula 100% organik yang dibuat untuk mengatasi beberapa masalah sekaligus yang biasa dialami hewan peliharan seperti kucing, anjing, atau hamster. Lalu, apa saja sih masalah yang dapat diatasi dengan Dolbyvit ini? Nah, ini dia beberapa manfat yang bisa kita dapatkan jika kita menggunakan produk Dolbyvit.


• Menyehatkan Hewan
• Mengurangi Penyakit Stress
• Meningkatkan AntiBody
Cukup banyak bukan manfaat yang bisa kita dapatkan. Dengan produk dolbyvit ini, hewan peliharan anda akan terbebas dari bau pipis dan kotoran hewan jadi tidak menyengat. Sehingga otomatis hewan peliharan anda akan semakin sehat. Produk Dolbyvit ini ada dua jenis yang dapat anda gunakan. Satu berbentuk vitamin yang bernama Dolbyvit kemasan, dapat anda campur ke dalam minuman hewan. Satu lagi bernama Dolbyvit Aktif Organik, digunakan dengan semprotan yang berguna untuk menghilangkan bau kotoran atau kandang.

CARA PESAN & FREE KONSULTASI :

SMS/WA : 083819542183

 atau BBM ke PIN: D54217DA

Dengan Format  :Nama # alamat kirim # No hp # Pesan Dolbyvit brp buah
Contoh SMS : Desi # Jl. Nila No. 16 Bogor 16162, kec. pamulang # 083811454743 #BIV Cosmetic 2 buah. Lalu SMS KE 083819542183
Selanjutnya kami akan membalas total harga + rekening bank .
Konfirmasikan pembayaran Anda setelah transfer via SMS dan Paket akan diproses

\


No comments:

Post a Comment